top of page
Search

Untuk Anda Penggemar Pakaian Dalam Cantik dan Seksi, Inilah 7 Label Lingerie Lokal yang Dapat Dibeli

Pertumbuhan label lingerie lokal semakin pesat, temukan beragam model lingerie dari brand Tanah Air yang tak kalah berkualitas.


Lingerie disebut sebagai pakaian dalam atau bra sejak tahun 1922. Sejak kemunculannya, pakaian dalam wanita telah berevolusi mengakomodir setiap kebutuhan wanita seiring berkembangnya zaman. Selain bra atau dalaman wanita, dari tahun ke tahun kata lingerie kemudian turut menjadi representatif akan busana di dalam kamar tidur seperti gaun malam, korset, hingga aksesori mode menjadikan lingerie tak lagi dianggap sebagai dalaman saja, namun juga sebagai luaran.


Salah satunya adalah Booka Lingerie.


Didirikan pada tahun 2020, Booka Lingerie menawarkan variasi pakaian dalam yang segar dan muda. Melalui label ini, Anda dapat menemukan ragam inspirasi menginkorporasi pakaian dalam dengan busana bepergian. Alih-alih hanya membatasi pakaian dalam untuk dikenakan di dalam kamar tidur, Booka turut melansir lingerie seperti camisole, bralette, atau atasan renda menerawang yang dapat dikombinasikan dengan kemeja putih maupun dikenakan sebagai teman tidur. Booka Lingerie menerjemahkan wujud pakaian dalam dengan penuh fleksibilitas.


69 views0 comments

Comentários


bottom of page