top of page
Search

Booka Lingerie: Manjakan Bentuk Tubuh Perempuan Lewat Pakaian Dalam Lokal Bermaterial Mewah

Tidak hanya berguna sebagai penyangga organ vital perempuan, pakaian dalam pun mampu membantu meningkatkan mood. Anda setuju?

Tak dapat dipungkiri, memilih busana yang tepat dan fashionable sebelum beraktivitas dapat membantu meningkatkan mood seseorang. Hal ini tidak hanya berlaku pada busana seperti kemeja, blus, hingga celana yang Anda kenakan. Namun juga pemilihan pakaian dalam. Hal inilah yang membuat tiga perempuan, Khairiyyah Sari, Ira Jusuf, dan Yanti Pertiwi memperkenalkan Booka Lingerie (baca: buka) sebagai brand pakaian dalam asli Indonesia. Produk yang diluncurkan pada November 2020 lalu ini merupakan buah pemikiran selama karantina di rumah saja. “Dengan pemilihan bahan dan desain yang berkualitas, pakaian dalam tentu bisa naik kelas. Tak hanya itu, kami percaya bahwa detail pakaian dalam yang cantik yang melekat pada tubuh perempuan identik dengan kepercayaan diri perempuan yang memakainya, “ jelas Sari yang berperan sebagai Direktur Kreatif Booka Lingerie. “Percaya diri tinggi terhadap apapun bentuk tubuh seorang perempuan merupakan salah satu bentuk Self Love. Booka Lingerie ingin memanjakan dan menghargai tubuh setiap perempuan melalui pakaian dalam,” lanjut Sari.





Ada beberapa seri Booka Lingerie pada koleksi perdana ini seperti Saras, ira, Putri, Adinda dan Ayu, Sari, Maya, dan Dewi. Semuanya merupakan koleksi bra dan celana dalam berkualitas yang dirancang khusus untuk bentuk tubuh perempuan Indonesia. Material yang dipakai disesuaikan untuk dipakai di udara tropis, nyaman dipakai, dengan desain yang sedikit bohemian, lewat pemilihan warna dan motif renda yang menggemaskan.


Kedepannya, Booka akan bekerjasama dengan perajin di seluruh Indonesia, untuk bersama berkreasi dengan desain pakaian dalam aksen atau detail yang merupakan ciri khas dari masing-masing provinsi. Tak hanya itu saja, Booka juga akan berkolaborasi dengan seniman dan public figure. Tertarik ingin membeli Booka Lingerie? Saat ini produk Booka dapat dilihat dan dibeli secara online, lewat Instagram @booka_lingerie atau melalui Shopee, shopee.co.id/bookalingerie.


source: https://glitzmedia.co/post/fashion/style/booka-lingerie-manjakan-bentuk-tubuh-perempuan-lewat-pakaian-dalam-lokal-bermaterial-mewah

19 views0 comments

Comments


bottom of page